Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah

Iklan Semua Halaman

Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah

Monday, January 8, 2018
Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah-Masih seputar pembahasan tentang aplikasi excel untuk sekolah dan guru. Untuk kali ini admin akan upload file aplikasi excel mengolah nilai raport kurikulum 2013 jenjang SMA-MA. Rekap nilai merupakan kegiatan yang di lakukan oleh wali kelas ataupun guru bidang studi. Dari berbagai kegiatan yang di lakukan guru yang paling pokok adalah merekap nilai siswa tiap semester. Apa lagi kurikulum 2013 yang merupakan kurikulum standar pendidikan dari mayoritas guru belum sepenuhnya memahami akan menginfutan data nilai untuk di jadikan nilai raport siswa.

Maka untuk memberikan kemudahan dalam menginfutan atau mengolah nilai yang berbasis kurikulum 2013, pada dasarnya sama dengan penilaian kurikulum ktsp. Hanya yang membedakannya terletak pada deskripsi nilai itu sendiri yang terdapat pada kurikulum 2013. Bagi guru yang memang belum sepenuhnya memahami akan olah nilai raport ataupun olah nilai harian menggunakan k13 bahwa kita mengetahui sekarang sudah banyak aplikasi untuk membantu pekerjaan kita mengolah nilai.


salah satunya adalah aplikasi yang akan admin upload di kesempatan ini, guna memberikan kemudahan dan sebagai bahan referensi dalam pengolah nilai raport. Aplikasi olah nilai raport k13 jenjang SMA-MA ini tidak sesulit apa yang kita pikirkan. Dengan mengguakan aplikasi excel tanpa pasword atau protec bisa langsung di gunakan.

Tanpa panjang lebar admin sediakan link untuk mendownlad aplikasi oleh nilai kurikulum 2013 SMA-MA dibawah ini :


Pengembang : Hendra Gunawan
Publishare : Unduhfilesekolah.my.id

Dibawah ini beberapa aplikasi yang mungkin saja dibutuhakan oleh bapak atau ibu guru sekalu kepala sekolah, guru kelas guru mapel, tata usaha dan bendahara


Demikianlah Artikel Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah

Sekianlah artikel Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Rekap Nilai Rapot Kurikulum 2013 SMA-MA | File Sekolah dengan alamat link https://go-3log.blogspot.com/2018/01/download-rekap-nilai-rapot-kurikulum.html